Chat with Zara

Semua tulisan di blog ini adalah milik Zara Zettira ZR, dilarang menggandakan tanpa seizin penulis. Untuk isi iklan dan widget yang digunakan dalam blog bukan merupakan tanggung jawab penulis.
Ketik nama di kolom join chat, kalau jodoh ya bisa ketemu dengan Mbak Zara. Kalau belum ketemu tidak apa-apa, tunggu jadwal chat online bareng nanti ya.

Senin, 20 Juli 2009

4 MUSIM, 86 PURNAMA, 1 CINTA (Bagian 4)

Sekelumit kisah bagian 3

Ya Tuhan. Zenon… tewas? Ditembak? Di bunuh? Masyallah. Siapa orangnya yang tega melakukan pembunuhan keji ini di rumah kami? Apa salah Zenon? Apa salah Enya? Apa salah kami? 
86 bulan atau lebih dari 7 tahun sudah kami menetap dirumah ini, di lingkungan ini, dan rasanya tak ada satupun musuh yang kami miliki. Bahkan aku hampir tidak pernah berselisih paham dengan tetangga di sekitar rumah kami. Yang ada hanya persahabatan, undangan undangan untuk barbeque party di musim panas atau makan malam. Yang ada hanya persahabatan. 

=======================

“Musibah bisa terjadi dimana saja, kapan saja. Tak seorangpun bisa meramalkan apa yang akan terjadi di hari esok” suara datar Oom Dewo berusaha menenangkanku melalui telepon jarak jauh. Kalau Evan tau aku menelpon Oom Dewo, tentu dia tak akan setuju. Evan tidak percaya pada hal hal spirituil, paranormal dan mistik. Akupun bukan penganut aliran gaib apapun. Tapi tak dapat kusangkal, sebagai orang Timur, pengaruh kekuatan gaib, supernatural masih lekat dalam kehidupanku sehari hari. Setidaknya di masa laluku, ketika aku masih menetap di Indonesia. Suka tidak suka, mistik sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Mau tidak mau topik mengenai mistik dan hal gaib setiap hari terdengar di lingkungan masyarakat Indonesia. Bahkan saat ini sudah banyak paranormal yang berani mengiklankan bahkan menjamin praktek mistik gaibnya secara terbuka.

Baca lanjutan kisahnya di sini

4 MUSIM, 86 PURNAMA, 1 CINTA (Bagian 4)


Posted using ShareThis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk komentar yang menggunakan id Anonymous harap cantumkan nama.

Custom Search

ShareThis