Chat with Zara

Semua tulisan di blog ini adalah milik Zara Zettira ZR, dilarang menggandakan tanpa seizin penulis. Untuk isi iklan dan widget yang digunakan dalam blog bukan merupakan tanggung jawab penulis.
Ketik nama di kolom join chat, kalau jodoh ya bisa ketemu dengan Mbak Zara. Kalau belum ketemu tidak apa-apa, tunggu jadwal chat online bareng nanti ya.

Kamis, 17 Februari 2011

ZARA BOOK CLUB

Terinspirasi dari Oprah Book Club, Zara mengajak teman teman penerbit, penulis maupun pecinta buku untuk bergabung dalam Zara Book Club. Memanfaatkan komunitas pembaca Zara Zettira serta komunitas penerbit se indonesia, melalui Zara Book Club diharapkan bisa lebih memasyaratkan buku dan meningkatkan kecintaan masyarakat indonesia pada buku serta membudayakan "membaca itu perlu"



Zara Book Club akan segera mengeluarkan kartu keanggotaan yang bisa digunakan sebagai discount untuk membeli buku buku pilihan yang telah dibaca dan di review langsung oleh Zara sendiri. kemudahan dalam pemesanan dan delivery juga menjadi nilai tambah Book Club serta kesempatan eksklusif mendapatkan tanda tangan atau cinderamata khusus dari penulis favorit kamu kamu semua.



Zara Book Club juga akan menjadi mediator bagi para penulis pemula yang memilik karya yang layak untuk diterbitkan, dengan menghubungkan penulis dengan penerbit maupun menerbitkan buku itu sendiri dibawah payung Zara's Choice. Secara berkala judu judul tertentu akan direview dan dimasukkan dalam peringkat "Choice of the week".



Nantikan kehadiran zara book club - semoga bermanfaat bagi kita semua!



Membaca itu PERLU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk komentar yang menggunakan id Anonymous harap cantumkan nama.

Custom Search

ShareThis